Senin, 04 Februari 2019

Asal SEO

Asal SEO Responsive Blogger Template - Kali ini Metaltailaco akan berbagi template
buatan admin Namina Kiky yang diberi nama Asal SEO.
Template ini sudah mendukung Responsive, tampilannya yang Flat Design dan cukup menarik untuk sobat gunakan.

Sebelum Download Perhatikan dulu penjelasan dibwah ini

Template Asal SEO ini adalah Versi lama yang di kirim Salah satu teman blogger di tahun 2018 melalui email , jadi untuk link pengupdetan saya tidak punya, karena hanya dikirimkan file rar saja bukan link download dari idnthem.
karena desakan dari teman2 blogger dan fb meminta untuk di update Template Asal SEO ini, terpaksa saya mencoba clonig template versi terbarunya dengan berdasarkan template versi lamnya :D
Seharian saya coba Copy css dan script nya Template Asal SEO versi baru hasilnya ancur hehehe...
Terpkasa hanya mengikuti :

Nav menu :  Scpit, html dan Css nya saya copy di Template Asal SEO versi Terbaru
Search Form :  Scpit, html dan Css nya saya copy di Template Asal SEO versi Terbaru
Header :  Scpit, html dan Css nya saya copy di Template Asal SEO versi Terbaru
widget Popular Posts :  Css nya saya copy di Template Asal SEO versi Terbaru
Memperbaiki Kolom komentar mengikuti :  tutorial di Arlina Designdan Untuk Css nya saya copy di Template Asal SEO versi Terbaru
Merubah Breaking News :  ikuti tutorial dari Namina Untuk Css nya saya copy di Template Asal SEO versi Terbaru
Featured :  mengambil Scpit dan html nya di template Juragan Untuk Css nya saya copy di Template Asal SEO versi Terbaru
Footer :  Scpit, html dan Css nya saya copy di Template Asal SEO versi Terbaru









Jadi deh hahaha... tapi menyerupai 90% lah dengan versi terbarunya
Jika sobat tidak puas sobat bisa merubahnya kembali atau tidak mau pusing Beli saja versi Terbarunya di idntheme.com
Versi ini versi Original Tapi versi lama ane ubah pengen mengikuti Versi baru nya tapi Gagal Totalll.....
Jika sobat ingin mencobanya silahkan Klik tobol download dibawah

Following are the features of the template Originally SEO Cloning
Features Availability
Responsive True Cek
Mobile Friendly True Cek
SEO Friendly True
Personal Blog True
2 Column True
Flat Design True
Related Posts with Thumb True
Search Box True
Social Share Button True
Email Subscribe Box True
Back to Top Button True

Asal SEO Responsive Blogger Template - Kali ini Metaltailaco akan berbagi template buatan admin Namina Kiky yang diberi nama Asal SEO. Template ini sudah mendukung Responsive, tampilannya yang Flat Design dan cukup menarik untuk sobat gunakan.

Support Template UpdateRemove Footer CreditsFor Unlimited DomainsNo Encrypted ScriptsAnd Many More...

Related Posts

Add your opinion
Disqus comments