Senin, 04 Februari 2019

Juragan Premium

Kali ini Stressthinking akan berbagi template yang diberi nama Juragan Responsive Blogger Template, template Responsive dan SEO Friendly ini dibekali dengan fitur-fitur yang cukup menarik dengan tampilan yang nyaman digunakan untuk kegiatan blogging sehari-hari.
Template ini hampirmirip dengan template Viomag akan tetapi Template ini lebih bagus dan lebih ok daripada Viomag. ibarat nya Viomag menggunakan 50%  Juragan Sudah menggunakan 200% , sungguh sangat  jahu perbedaan nya . template ini sangat cocok buat pengguna adsense google karen anda tak perlu menabahkan script atau style  menampilkan adsense google ditengah atau di dalam posting  ,, anda cukup memasang script adsense google auto di bawah <head>
automatis template ini akan mengatur secara rapi menyisipkan iklan adsense google di dalam posting Sungguh luarbiasa . dan kelbihan lain nya banyak , jika saya memahas semuanya kelebihan template Juragan ini mungkinan tidak cukup dengan 1 atau 2 tap posting
 Bagi yang penasaran bisa di cek pada tabel di bawah ini. dan tombol demo &  download secara gratis sudah versi premium original.


Features Availability
Responsive True Cek
Mobile Friendly True Cek
Google Testing Tool Validator (Index) True Cek
Google Testing Tool Validator (Item) True Cek
SEO Friendly True
Personal Blog True
2 Column True
Top Navigation True
Breadcrumbs True
2 Option Search Box True
Back to Top Button True
Footer Menu True
ShareThis Share Button True
Featured Recent Post Pro Version
2 Option Comment System Pro Version
Fast Version Pro Version
Newsletter Widget Pro Version
Related Post Pro Version
Sticky Sidebar Pro Version
Image Lightbox Pro Version
Sitemap Widget Pro Version
Contact Form Widget Pro Version
Instagram Widget Pro Version
Fixed Menu on Mobile Pro Version
Version 1 and 2 Pro Version
Shortcodes Pro Version
Asal SEO Responsive Blogger Template - Kali ini Metaltailaco akan berbagi template buatan admin Namina Kiky yang diberi nama Asal SEO. Template ini sudah mendukung Responsive, tampilannya yang Flat Design dan cukup menarik untuk sobat gunakan.

Support Template UpdateRemove Footer CreditsFor Unlimited DomainsNo Encrypted ScriptsAnd Many More...

Related Posts